Sukses


Alvaro Morata Ingin Lebih Banyak Tampil, tetapi...

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Alvaro Morata mengaku ingin lebih banyak tampil. Namun, Morata menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Zinedine Zidane.

"Apakah saya ingin lebih banyak bermain? Tentu saja. Namun, saya selalu siap jika pelatih membutuhkan. Bagi saya, itu hal yang paling penting," kata Morata.

Morata tampil gemilang saat membawa Real Madrid menang 4-0 atas Granada dalam lanjutan Primera Divison La Liga di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Sabtu (6/5/2017). Morata menyumbangkan dua gol, sama seperti yang dilesakkan James Rodriguez pada laga itu.

"Saya tentu ingin bermain dalam setiap menitnya. Sama seperti pemain lain. Saya ingin tampil dan mencetak gol. Meskipun, saya tahu saat ini hal itu tidak mungkin terjadi," ujar Morata.

"Saya tidak berpikir mengenai catatan pribadi. Saya ingin menjuarai La Liga dan Liga Champions. Itu yang semua pemain pikirkan. Semua akan berjalan sulit hingga akhir musim. Namun, kami bisa menjadi juara jika bisa memenangi semua laga tersisa," lanjut eks pemain Juventus itu.

Pada musim ini, Morata kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti. Total, Morata sudah merasakan 39 pertandingan dan mencetak 20 gol bagi Real Madrid di berbagai ajang. Jika dirata-rata, Morata mampu mencetak satu gol dalam setiap 90 menit bermain.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer