Sukses


Real Madrid Dapatkan Bek Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan AS (8/5/2017), telah melakukan tes medis terhadap bek Atletico Madrid yang tengah dipinjamkan ke Alaves, Theo Hernandez.

Spekulasi mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap Theo Hernandez semakin menguak setelah sang pemain melakukan tes medis bersama Real Madrid. Kondisi ini membuat Atletico Madrid berang, karena kedua klub akan bertanding di semifinal Liga Champions.

Real Madrid dan Atletico kabarnya sudah menyepakati harga transfer untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Atletico mematok harga 30 juta euro (Rp 436,82 miliar) walaupun klausul penjualan sang pemain berada di harga 24 juta euro (Rp 349,45 miliar).

Sebelumnya, Atletico Madrid telah berusaha menawarkan sang pemain kepada Barcelona dan Liverpool agar ia tidak hijrah ke Real Madrid. Namun, sang pemain telah mengatakan kepada manajemen kalau ia ingin menyeberang ke Real Madrid.

Pihak Atletico Madrid dengan terpaksa merelakan sang pemain hijrah ke Santiago Bernabeu. Transfer Theo Hernandez ke Real Madrid bisa memicu babak baru dalam persaingan kedua klub.

Pasalnya, Atletico Madrid telah secara resmi meminta Real Madrid untuk melakukan tes medis pada Kamis (11/5/2017), setelah kedua klub bertanding.

Namun, Real Madrid mengubah jadwal tes medis menjadi hari Senin (8/5/2017). Real Madrid akan bertandang ke Vicente Calderon pada pertemuan kedua babak semifinal Liga Champions. Pada pertemuan pertama, Real Madrid menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer