Sukses


Gerard Pique Kena Batunya di Madrid...

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapat hinaan saat menonton turnamen tenis di Kota Madrid. Hinaan tersebut ditengarai karena masyarakat Madrid kesal terhadap Pique yang kerap menghina kesebelasan asal kota tersebut, Real Madrid.

Gerard Pique menghadiri turnamen Madrid Terbuka yang dilaksanakan di Caja Magica, Senin (8/5/2017). Saat itu Pique berniat menyaksikan pertandingan antara petenis asal Spanyol, David Ferrer, menghadapi Mikhail Kukushkin asal Kazakstan.

Gerard Pique secara khusus datang untuk memberikan dukungan kepada Ferrer yang merupakan teman dekatnya. Meski begitu, kehadiran Pique seolah tak dikehendaki penduduk Kota Madrid.

Saat Pique masuk ke Caja Magica, komentator pertandingan memberikan sambutan kurang bersahabat. Tak lama setelah itu, siulan, ejekan, dan yel-yel pendukung Real Madrid berkumandang.

Meski begitu, Pique tidak terpengaruh ejekan tersebut dan tetap menikmati pertandingan tenis. Pique bahkan terlihat bersenda gurau dengan empat orang rekan yang menonton bersamanya.

Sikap kurang bersahabat yang ditunjukkan penduduk kota Madrid itu dapat dipahami mengingat latar belakang kebencian Pique kepada Real Madrid. Pria berusia 30 tahun itu kerap melancarkan sindiran dan kritikan kepada Los Blancos di media sosial.

Mau tahu seperti apa situasi Gerard Pique saat menerima ejekan tersebut? Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer