Sukses


Davor Suker Prediksi Nasib Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Davor Suker, meyakini mantan timnya tersebut bisa mengalahkan Juventus dalam pertandingan final Liga Champions, di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Menurut saya Real Madrid akan mengalahkan Juventus di final. Real Madrid selalu menjadi favorit dan mereka memiliki dua pemain Kroasia (Luka Modric, Mateo Kovacic) dengan kemampuan yang sangat bagus," kata Suker.

"Akan tetapi, kedua tim akan memiliki peluang yang sama pada pertandingan final. Para jajaran manajerial Juventus telah membangun tim mereka dengan kekuatan yang hebat. Para pemain mereka sangat lapar akan gelar Liga Champions," tutur Suker.

Real Madrid memastikan satu tempat pada babak final Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan Atletico Madrid pada babak semifinal dengan agregat 4-2.

Itu merupakan laga final ketiga bagi Real Madrid dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun berhasil menjadi juara pada dua pertandingan sebelumnya, yakni musim 2013-2014 dan 2015-2016. 

Real Madrid berpeluang mencetak sejarah jika meraih kemenangan saat bersua Juventus. Hingga saat ini, tidak ada satupun tim yang mampu mempertahankan trofi sejak era Liga Champions. 

Akan tetapi, saat ini Real Madrid sedang mempersiapkan laga pekan ke-37 La Liga kontra Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer