Sukses


Singkirkan Atletico, Real Madrid Menyamai Rekor Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Real Madrid Menyamai rekor Bayern Munchen sebagai klub yang mampu mencetak gol secara beruntun terbanyak, meski kalah 1-2 dari Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Kemenangan Atletico Madrid ditentukan gol Saul Niguez pada menit ke-12 dan Antoine Griezmann (16, pen), sedangkan gol "semata wayang" Real Madrid dikreasi Isco (42').

Meski kalah, Real Madrid tetap melangkah ke final berkat agregat hasil 4-2. Pada pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu, 3 Mei lalu, Real Madrid menang tiga gol tanpa balas.

Seperti dilansir AS, kini, Real Madrid tercatat mampu mencetak gol dalam 61 pertandingan terakhir mereka sejak April 2016. Ketika itu, Real Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Manchester City dalam pertandingan semifinal Liga Champions, di Etihad Stadium.

Raihan catatan gol Real Madrid ini menyamai prestasi Bayern Munchen pada periode Maret 2013 hingga April 2014. Los Blancos juga mencetak gol itu di lima ajang berbeda, yakni La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Dari 61 pertandingan, Real Madrid menorehkan total 166 gol. Nah, apakah Real Madrid dapat mencetak rekor baru, melewati pencapaian Bayern Munchen? Kita tunggu saja hasil pertandingan Real Madrid melawan Sevilla, di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer