Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga: Beda Status Barcelona - Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona dan Real Madrid kembali 'menunaikan' kewajiban meraih kemenangan pada pekan ke-37 La Liga 2016-2017. Andai satu di antara mereka merengkuh hasil tak maksimal, peta persaingan bakal berubah, baik lebih longgar atau semakin ketat.

Barcelona dan Real Madrid berbeda status, Minggu (14/5/2017) atau Senin (15/5/2017) dini hari WIB. Barcelona berstatus tim tandang kala melawat ke markas Las Palmas, Estadio Gran Canaria. Pada saat bersamaan, Real Madrid menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu.

Menilik posisi di klasemen sementara La Liga, Real Madrid kedatangan tim yang memiliki ambisi besar. Sevilla sedang mengejar Atletico Madrid agar bisa lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan. Sevilla memiliki 69 angka, sedangkan Atletico Madrid mengoleksi 74 poin.

Selain itu, Sevilla juga ingin menjauh dari kejaran Villarreal, yang terus mengintip peluang dengan perbedaan enam angka. Tak pelak, Sevilla akan berjibaku maksimal di markas Real Madrid demi tiga angka.

Pada sisi lain, Barcelona mendapat lawan lebih ringan dibanding Real Madrid. Berstatus tim tamu, Barcelona tetap diunggulkan, setidaknya dari sisi kepemilikan materi pemain dan area psikologi.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga, 13 - 15 Mei 2017
13 Mei 2017
Espanyol Vs Valencia
Osasuna Vs Granada

14 Mei 2017
Alaves Vs Celta Vigo

15 Mei 2017
Athletic Bilbao Vs Leganes
Eibar Vs Sporting Gijon
Las Palmas Vs Barcelona
Real Betis Vs Atletico Madrid
Real Madrid Vs Sevilla
Real Sociedad Vs Malaga
Villarreal Vs Deportivo La Coruna

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer