Sukses


Catatan Buruk Barcelona Bisa Bikin Real Madrid Juara di Cardiff

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal menghadapi Juventus pada pertandingan final Liga Champions, di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017. Ada hal menarik mengenai peluang Real Madrid menjuarai turnamen tersebut yang berhubungan dengan catatan buruk Barcelona. 

Real Madrid menghentikan perlawanan Atletico Madrid pada babak empat besar dengan agregat 4-2. Skuat asuhan Zinedine Zidane menang 3-0 pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu, sebelum kalah 1-2 di kandang Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon, pada leg kedua.

Real Madrid melaju ke partai puncak Liga Champions untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir. Pada dua kesempatan sebelumnya, Los Blancos selalu meraih kemenangan.

Menariknya, Real Madrid memenangi dua gelar Liga Champions terakhir tersebut setelah Barcelona tersingkir di perempat final. Pada musim 2016-2017, situasinya pun sama, meski Los Blancos belum tentu menjadi juara karena lebih dulu harus menghadapi Juventus. 

Sewaktu Real Madrid memenangi trofi Liga Champions 2013-2014 dan 2015-2016, Barcelona gagal melaju ke semifinal. Pada dua kesempatan tersebut, Blaugrana tersingkir kesebelasan yang lolos ke final, Atletico Madrid.

Lantas, apakah Real Madrid dapat kembali mengulang sejarah? Kita tunggu saja hasilnya. Satu hal pasti, jika berhasil, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjadi kesebelasan pertama yang mampu melakukannya sejak era Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer