Sukses


Laga Bersejarah Real Madrid Vs Juventus di Mata Predrag Mijatovic

Bola.com, Madrid - Legenda tim nasional Yugoslavia, Predrag Mijatovic, mengenang keberhasilan meraih trofi Liga Champions dengan Real Madrid pada musim 1997-1998. Mijatovic menganggap, gelar tersebut merupakan titik balik dalam sejarah Los Blancos.

"La Septima (gelar ketujuh) merupakan titik balik sejarah Real Madrid. Raihan itu lebih dari sekedar piala, namun tanda peralihan suatu periode," ujar Mijatovic seperti dilansir Marca.

"Real Madrid telah 32 tahun tidak memenangi Liga Champions. Itu merupakan rentang waktu yang terlalu lama untuk kesebelasan seperti Real Madrid," lanjutnya

Mijatovic merupakan pencetak gol kemenangan Real Madrid pada ajang Liga Champions edisi 1997-1998. Saat itu Los Blancos mengalahkan Juventus dengan skor 1-0.

Pria yang kini berusia 48 tahun itu mengaku takjub dengan raihan tersebut. Menurut Mijatovic, gol kontra Juventus merupakan momen terbesar sepanjang kariernya.

"Peristiwa tersebut merupakan momen terbesar dalam karier saya sebagai pesepak bola. Saya datang dari negara kecil seperti Montonegro dan membuat sejarah bersama klub sebesar Real Madrid," kata Mijatovic.

Real Madrid akan kembali menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions 2016-2017 di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer