Sukses


Melawan Sevilla, Real Madrid Dapat Kabar Buruk

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, kemungkinan absen saat timnya menjamu Sevilla pada laga pekan ke-37 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017).

Raphael Varane absen dalam sesi latihan Real Madrid, Jumat (12/5/2017). Sang pemain kabarnya tidak dalam kondisi fit, setelah tampil penuh ketika takluk 1-2 dari Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Raphael Varane sedang menjalani pemeriksaan dengan tim medis saat ini. Bek Prancis itu pun dikhawatirkan kembali mengalami cedera otot.

Sebelumnya, Raphael Varane mengalami cedera otot pada 3 Mei 2017. Dia pun baru pulih dari masalah tersebut setelah menjalani pemulihan selama tujuh hari.

Absennya Raphael Varane bakal menjadi kabar buruk sekaligus kerugian bagi Real Madrid. Anggapan itu dikarenakan mereka sedang bersaing memperebutkan gelar juara La Liga dengan Barcelona.

Saat ini, Real Madrid menghuni peringkat kedua dengan 84 poin di klasemen sementara. Mereka kalah rekor pertemuan dari Barcelona di posisi pertama dengan jumlah poin serupa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer