Sukses


Gerard Pique Mangkir dari Latihan Rutin Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan Marca, menghilang dari sesi latihan Barcelona selama satu pekan terakhir.

Pelatih Luis Enrique memberikan jatah libur untuk seluruh penggawa Barcelona selama dua hari setelah kemenangan 4-1 atas Villarreal, 6 Mei 2017. Hal tersebut dimaksudkan demi menjaga kondisi para pemain Blaugrana.

Kebugaran pemain merupakan sesuatu yang dibutuhkan Barcelona karena tengah bersaing memperebutkan gelar La Liga dengan Real Madrid. Kedua kesebelasan sama-sama mengantungi 84 poin, namun Los Blancos masih memiliki satu laga tunda.

Akan tetapi, salah satu penggawa Barcelona menghilang setelah libur yang diberikan Enrique usai. Gerard Pique tidak terlihat mengikuti latihan rutin Barcelona selama satu pekan terakhir.

Situasi tersebut membuat Enrique memanggil tiga pemain dari Barcelona B untuk menutup absennya Pique. Tiga pemain tersebut adalah Marlon Santos, Carles Alena dan Wilfried Kaptoum.

Bek berusia 30 tahun itu diperkirakan tidak akan tampil saat Barcelona melawat ke kandang Las Palmas di Estadio Gran Canaria pada lanjutan La Liga, Minggu (14/5/2017).

Kali terakhir Pique terlihat di hadapan publik adalah saat menghadiri turnamen Madrid Terbuka, Senin (8/5/2017). Saat itu, Pique datang untuk memberikan dukungan kepada petenis asal Spanyol sekaligus teman dekatnya, David Ferrer.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer