Sukses


Enrique Khawatir dengan Nasib Barcelona saat Jumpa Las Palmas

Bola.com, Las Palmas - Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengkhawatirkan timnya bakal sulit menang saat bersua Las Palmas pada laga pekan ke-37 La Liga, di Estadio de Gran Canaria, Minggu (14/5/2017).

"Las Palmas memiliki musim yang sangat bagus. Pada paruh kedua musim ini, mereka merupakan lawan yang tangguh ketika bermain di kandang. Menurut saya, kami akan kesulitan untuk menang pada laga nanti," kata Enrique.

"Las Palmas selalu mendapat dukungan dari seluruh suporternya ketika bermain di kandang. Mereka adalah satu di antara tim yang bermain dengan sangat bagus di La Liga saat ini," tutur Enrique.

Barcelona memiliki rekor pertemuan gemilang kontra Las Palmas di La Liga musim 2016-2017. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mencukur sang lawan lima gol tanpa balas, ketika bermain di Stadion Camp Nou, 14 Januari 2017.

Akan tetapi, Las Palmas menunjukkan performa gemilang ketika tampil di hadapan publiknya sendiri. Mereka tercatat mampu menyulitkan beberapa tim besar La Liga seperti Villarreal, Valencia, dan Real Madrid.

Real Madrid bahkan tidak pernah menang dalam dua laga melawan Las Palmas musim ini (dua imbang). Statisik itu tentunya harus diwaspadai Barcelona agar tidak bernasib serupa seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Barcelona wajib menang jika ingin menjaga asa meraih gelar juara. Hingga saat ini, tim Catalan menghuni peringkat pertama dengan 84 poin di klasemen sementara. Mereka unggul rekor pertemuan dari Real Madrid dengan jumlah poin serupa, tetapi masih memiliki tabungan satu laga.

Sumber: BeIN Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer