Sukses


Zinedine Zidane Ingatkan Real Madrid untuk Tak Lengah

Bola.com, Madrid - Real Madrid berpeluang meraih trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Meski kans merengkuh dua gelar cukup besar, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah.

El Real tampil gemilang pada musim 2016-2017. Meski saat ini berada di peringkat kedua, Los Blancos hanya kalah head to head dari Barcelona yang menghuni posisi teratas.

Real Madrid mengoleksi 84 poin dari 35 pertandingan. Mereka masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan, yakni kontra Celta Vigo pada pekan ke-21. Sementara itu, El Barca telah menjalani satu laga lebih banyak.

Pada ajang Liga Champions, Madrid melenggang hingga ke final, setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2 pada semifinal. Dalam laga puncak, mereka akan menghadapi Juventus di National Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Kami lebih dekat dari sebelumnya, dengan hanya menjalani empat pertandingan lagi, tetapi kami belum memenangkan apapun," ujar Zidane.

"Kami harus tetap fokus pada jalan yang akan kami hadapi, yakni kerja keras, konsentrasi, dan intensitas. Kami tampil konsisten pada musim ini dan tujuan kami dapat dicapai. Kami ingin terus bekerja keras, ujian terberat masih akan datang." lanjutnya.

Real Madrid akan menghadapi Sevilla pada pekan ke-37 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer