Sukses


Zidane: Pemulihan Cedera Gareth Bale Berjalan Baik

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut proses pemulihan cedera Gareth Bale berjalan dengan sangat baik. Namun, Zidane belum bisa memastikan kapan Bale kembali memperkuat El Real.

Winger timnas Wales itu mengalami cedera betis saat Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada pekan ke-33 La Liga di Santiago Bernabeu, 23 April 2017. Bermain sejak menit awal, Bale ditarik keluar lapangan pada menit ke-39 dan digantikan Marco Asensio.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale diprediksi harus menepi selama empat pekan. Dia pun telah melewatkan enam pertandingan yang dijalani oleh Los Blancos, termasuk dua leg semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid.

"Kami harus memantau kondisinya setiap hari. Bale berlatih menggunakan fasilitas di dalam ruangan, namun setiap hari kondisinya makin membaik," ujar Zidane.

"Kami akan melihat bagaimana perkembangan kondisinya, tetapi dia belum kembali berlatih bersama tim saat ini dan saya tidak dapat memberitahu Anda kapan dia akan kembali ke tim. Saya berharap dia bisa segera kembali," lanjutnya.

Menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-37 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017), Zidane kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-3-1-2. Peran Gareth Bale di lini depan Real Madrid akan digantikan Isco yang tampil sebagai gelandang serang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer