Sukses


Zinedine Zidane Akui Sulit Antar Real Madrid Raih Gelar La Liga

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sulit meraih gelar La Liga karena terdapat pesaing yang berada di level terbaik. Namun, Zidane tetap optimistis soal peluang timnya meraih gelar juara berkat kemenangan 4-1 atas Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2016) dini hari WIB.

"Di Spanyol tidak mudah untuk meraih gelar La Liga. Namun, setiap harinya kami kami semakin dekat peluang meraih trofi tersebut. Kami pantas meraih kemenangan ketika bersua Sevilla karena bermain dengan baik," kata Zidane.

"Kami akan segara memainkan laga tunda melawan Celta vigo. Kami akan menghadapi mereka dengan cara seperti sekarang. Kami berada dalam kondisi fisik prima, dan itu merupakan hal yang bagus. Kami bakal terus berjuang meraih gelar La Liga," tutur Zidane.

Gelontoran gol Real Madrid dalam laga itu dicetak Nacho Fernandez pada menit ke-10, Cristiano Ronaldo (23'. 78'), dan Toni Kroos (84'). Sementara itu, satu-satunya gol Sevilla dilesakkan Stevan Jovetic (49').

Hasil itu tetap menghidupkan asa Real Madrid soal perburuan gelar juara La Liga musim 2016-2017. Saat ini mereka menempati peringkat kedua dengan 87 angka di klasemen sementara, kalah rekor pertemuan dari Barcelona di peringkat teratas dengan jumlah poin serupa.

Akan tetapi, Real Madrid masih memiliki peluang untuk menggeser posisi Barcelona. Hal itu dikarenakan El Real mempunyai tabungan satu pertandingan melawan Celta Vigo. Rencananya, laga itu bakal dihelat di Stadion Balaídos pada Rabu (17/5/2017).

Secara matemais, Real Madrid membutuhkan empat poin dari dua laga terakhir mereka di La Liga untuk memastikan gelar juara.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer