Sukses


Rakitic Berharap Real Madrid Terpeleset pada 2 Laga Terakhir

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berharap agar Real Madrid gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir La Liga 2016-2017. Hal tersebut demi memuluskan langkah Blaugrana mempertahankan gelar mereka.

Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat memperebutkan trofi La Liga musim ini. Kedua tim sama-sama mengoleksi 87 poin dan berada di dua posisi teratas klasemen sementara.

Saat ini Barcelona berhak di puncak klasemen karena unggul head to head. Pada dua pertemuan lawan Real Madrid musim ini, Lionel Messi dkk. meraih hasil seri dan menang, masing-masing dengan skor 1-1 dan 3-2.

Real Madrid memiliki keunggulan karena memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Barcelona. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih akan menghadapi Celta Vigo dan Malaga, sedangkan Blaugrana tinggal menghadapi Eibar.

Ivan Rakitic berharap Real Madrid akan terpeleset ketika bersua Celta Vigo dan Malaga. Hal itu dikarenakan Los Blancos akan menjalani dua laga tersebut di kandang lawan.

"Saya harap Real Madrid terpeleset di kandang Celta Vigo atau Malaga. Dua stadion itu merupakan tempat sulit untuk tim yang bertandang ke sana," kata Rakitic seperti dilansir Marca.

"Kami akan menunggu kesalahan dan berharap Real Madrid akan melakukannya pada Rabu. Namun, kami adalah Barcelona dan akan berkonsentrasi pada diri sendiri," tambahnya.

Real Madrid akan terlebih dahulu melawat ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada 17 Mei 2017 sebelum bertandang ke kandang Malaga di Stadion La Rosaleda empat hari kemudian. Sedangkan Barcelona akan menjamu Eibar di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer