James Ucapkan Salam Perpisahan kepada Suporter Real Madrid

Oleh Ary Wibowo pada 15 Mei 2017, 13:22 WIB
James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, ditengarai telah membuat salam perpisahan kepada suporter Los Blancos dalam pertandingan melawan Sevilla, di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017).

Pertandingan tersebut berakhir 4-1 untuk Real Madrid. Kemenangan tim tuan rumah ditentukan gol Nacho Fernandez (10'), Cristiano Ronaldo (23', 78'), dan Toni Kroos (84').

James Rodriguez bermain sebagai starter. Ia ditarik keluar pada menit ke-61 untuk digantikan Casemiro. Menariknya, setelah diganti, bintang asal Kolombia tersebut berjalan ke arah tribune penonton sembari bertepuk tangan di hadapan suporter Los Blancos.

Pertandingan melawan Sevilla adalah laga kandang terakhir Real Madrid pada musim 2016-2017. Real Madrid masih menyisakan dua laga, namun dengan status tandang melawan Celta Vigo dan Malaga. Satu laga lagi merupakan final Liga Champions kontra Juventus, di Wales.

Menurut AS, tepukan tangan James Rodriguez merupakan indikasi ucapan perpisahan sang pemain kepada suporter Real Madrid. James Rodriguez diberitakan berniat hengkang setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama skuat Los Galacticos.

Pada musim 2016-2017, James Rodriguez melakoni 21 laga di ajang La Liga, dengan delapan di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti. Dari total pertandingan tersebut, James Rodriguez mencetak delapan gol dan enam assist.

Belum diketahui ke mana James Rodriguez bakal melanjutkan karier pada musim depan jika benar hijrah dari Real Madrid. Namun, seperti dilansir AS, sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan Manchester United, musim depan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Call Gue Devz WCall Gue Devz W

GutLak...james!!!