Sukses


Neymar Cetak Hattrick ke-4 untuk Barcelona

Bola.com — Neymar tampil gemilang dengan mencetak tiga dari empat gol kemenangan Barcelona atas Las Palmas pada pertandingan pekan ke-37 La Liga 2016-2017, di Stadion Gran Canaria, Minggu (14/5/2017). Ini adalah kali keempat Neymar mencetak hattrick selama berseragam Barca.

Barcelona menang 4-1 atas Las Palmas. Neymar mencetak gol pada menit ke-25, 67, dan 71, sedangkan sisanya ditorehkan Luis Suarez pada menit ke-27. Gol tunggal Las Palmas dikreasi Pedro Bigas pada menit ke-63.

Menurut catatan AS, ini adalah kali keempat mencetak hattrick untuk Barcelona. Bintang asal Brasil tersebut pertama kali mencetak tiga gol saat Barcelona menang 6-1 atas Celtic di ajang Liga Champions pada 2013.

Satu tahun berselang, Neymar kembali mencatatkan tiga gol saat Barcelona menang enam gol tanpa balas atas Granada di ajang La Liga. Pada musim 2015-2016, giliran Rayo Vallecano yang menjadi korban dari ketajaman Neymar. Dalam laga itu, Neymar menorehkan tiga gol.

Mau lihat aksi Neymar mencetak hattrick keempatnya di Barcelona saat melawan Las Palmas? Saksikan melalui video di bawah ini:

Sumber: Ballball, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer