Sukses


Mantan Gelandang Liverpool Dukung Coutinho Gabung Barcelona

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Charlie Adam, mendukung Philippe Coutinho gabung ke Barcelona. Menurutnya, Coutinho memiliki skill mengolah bola yang mumpuni dan layak berseragam El Barca.

Penggawa timnas Brasil itu sudah sejak lama dikaitkan dengan Blaugrana. Bahkan, manajemen Los Cules coba menebus Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini.

Akan tetapi, The Reds tak ingin melepas salah satu aset berharganya tersebut. Demi memagari Coutinho dari incaran klub lain termasuk Barcelona, manajemen Liverpool memperpanjang kontrak si pemain hingga 30 Juni 2022.

Meski begitu, manajemen Barca tidak menyerah begitu saja. Barcelona dikabarkan media-media Spanyol siap menggelontorkan dana hingga 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun), demi bisa mendapatkan servis Philippe Coutinho pada musim panas tahun ini.

"Barcelona akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Coutinho," ujar Charlie Adam yang pernah membela Liverpool pada musim 2011-2012.

"Saya berbicara dengan rekan setim di Stoke City, Glen Johnson, mengenai Coutinho. Glen mengatakan jika Coutinho adalah pemain terbaik di Inggris, dapat dengan mudah untuk memperkuat Barcelona atau Real Madrid," lanjutnya.

Peluang Barcelona mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho terbilang besar. Sebab, mantan pemain Inter Milan tersebut mengaku terkesan diincar klub sebesar El Barca.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer