Sukses


Zidane Bungkam soal Isu Miring Jelang Jumpa Celta Vigo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ingin membahas isu miring terkait rumor pengaturan skor jelang laga timnya melawan Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017).

Real Madrid diwajibkan meraih kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara La Liga. Saat ini, mereka menempati peringkat kedua dengan dengan 87 poin di klasemen sementara, hanya kalah rekor pertemuan dari Barcelona di urutan teratas dengan jumlah poin serupa.

Akan tetapi, situasi berbeda dialami Celta Vigo. Hasil apapun yang didapatkan pasukan Eduardo Berizzo dalam pertandingan nanti tidak akan memengaruhi nasib mereka, mengingat berada di posisi ke-13 dengan 44 poin.

Situasi itu pun menimbulkan rumor jika bakal ada insiden pengaturan skor dalam pertandingan nanti. Namun, anggapan negatif tersebut belum terbukti kebenarannya hingga saat ini.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan apapun mengenai hal itu. Saya hanya berpikir mengenai pertandingan. Celta Vigo akan bermain di kandangnya. Mereka bakal bermain profesional seperti biasanya," kata Zidane.

"Laga nanti akan berlangsung sulit bagi kami karena mereka adalah tim yang bagus. Sangat penting untuk berpikir mengenai lawan Anda. Kami selalu mempelajari gaya permainan mereka, tetapi saya hanya tertarik mengenai cara kami bermain," tutur Zidane.

Setelah bersua Celta Vigo, Real Madrid akan bertandang ke markas Malaga pada laga pamungkas La Liga, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer