Celta Vigo Kirim Ancaman kepada Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Mei 2017, 08:46 WIB
Real Madrid

Bola.com, Vigo - Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengisyaratkan timnya bakal tampil total saat bersua Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017). Pernyataan itu ditengarai sebagai bentuk "ancaman" kepada skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Celta Vigo memiliki rekor pertemuan apik dengan Real Madrid musim 2016-2017. Los Celestes sempat mendepak Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada perempat final Copa Del Rey karena unggul agregat 4-3.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat untuk dimainkan di depan pendukung kami. Kami sedang dalam mentalitas terbaik dan mengetahui apa yang bakal terjadi pada pertandingan nanti," kata Berizzo.

"Kami harus bisa bermain bagus dan menunjukkan performa seperti ketika kami mengalahkan mereka. Jika hal itu terjadi, kami bisa kembali mengalahkan Real Madrid," tutur Berizzo.

Real Madrid wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini mereka menghuni urutan kedua dengan 87 poin di klasemen sementara La Liga, kalah rekor pertemuan dari Barcelona di peringkat teratas dengan jumlah poin serupa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini