Zidane Enggan Tanggapi Rumor James ke Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Mei 2017, 14:44 WIB
James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menanggapi rumor James Rodriguez hengkang ke Manchester United. Bagi Zidane, James tetap pemain El Real.

Gelandang timnas Kolombia itu gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid. Minim kesempatan bermain pada musim ini menjadi salah satu alasan James Rodriguez ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kondisi tersebut membuat pemain 25 tahun itu banyak diburu klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Manajemen MU kabarnya berani mengeluarkan dana hingga 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) demi mendapatkan jasa James.

Seperti dikabarkan AS, The Red Devils telah merampungkan transfer mantan pemain AS Monaco tersebut. Rencananya, Manchester United akan mengumumkan kepindahan James setelah laga terakhir Premier League musim ini kontra Crystal Palace, Minggu (21/5/2017).

"Berita transfer James bukan untuk diperdebatkan, dia bersama kami, meski hari ini (16/5/2017), karena mengalami cedera. Kami hanya memikirkan tiga laga final yang akan kami jalani," jelas Zidane.

James Rodriguez memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap permainan Real Madrid. Meski jarang mendapat kesempatan untuk tampil, James mampu mencetak 11 gol dan 13 assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini