Sukses


Real Madrid Makin Dekat Juarai La Liga, Zidane Tak Ingin Jemawa

Bola.com, Vigo - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan masih banyak ujian sulit untuk mengantarkan timnya meraih gelar La Liga musim 2016-2017. Pendapat itu terlontar setelah El Real 4-1 atas Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017).

"Hal yang paling sulit masih akan terus terjadi. Kami masih memiliki beberapa laga tersisa di berbagai kompetisi. Akan tetapi, kemenangan melawan Celta Vigo adalah hasil yang sangat penting," kata Zidane.

"Kami tahu apa yang akan ditunjukkan pada laga selanjutnya. Kami harus mempersiapkan pertandingan itu dengan baik. Sekarang, saatnya memulihkan kondisi fisik seluruh peman, dan kemudian melawan Malaga," tutur Zidane.

Gol-gol Real Madrid dalam pertandingan itu ditorehkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-10 dan 48', Karim Benzema (70'), serta Toni Kross (88'). Sementara itu, satu-satunya gol balasan Celta Vigo ditorehkan John Guidetti (69').

Kemenangan ini membuat Real Madrid menghuni peringkat pertama dengan 90 poin di klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona yang menduduki tempat kedua.

Real Madrid bakal mengunci gelar La Liga ke-33, andai setidaknya meraih hasil imbang pada pertandingan pamungkas La Liga kontra Malaga, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer