Isco: Kebijakan Rotasi Zidane Dongkrak Performa Real Madrid

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 18 Mei 2017, 16:31 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menganggap kebijakan rotasi yang diterapkan sang pelatih, Zinedine Zidane, membawa pengaruh positif untuk timnya. Hal itu pun membuat Madrid berpeluang meraih dua gelar juara pada musim ini. 

Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo pada laga tunda pekan ke-21 La Liga Spanyol, di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017). Berkat kemenangan tersebut, Los Blancos mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona.

Saat ini,Madrid mengoleksi 90 poin dari 37 pertandingan. Raihan tersebut berjarak tiga angka dari Barcelona di peringkat kedua.

Selain berpeluang memenangi La Liga, Real Madrid juga dapat meraih gelar Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus pada laga final yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Kami berada di puncak klasemen sementara La Liga dan final Liga Champions berkat kebijakan rotasi Zidane," kata Isco seperti dilansir Marca.

"Seluruh pemain mendapat kesempatan untuk tampil dan kami melakukan seluruh instruksi Zidane. Berlari, menyerang, bertahan, dan saling membantu. Semua itu merupakan cara bermain Real Madrid," lanjutnya.

Isco merupakan salah satu pemain yang kerap menerima kebijakan rotasi Zidane. Sepanjang musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tampil dalam 40 pertandingan bersama Real Madrid, dengan rincian 25 kali sebagai starter dan 15 sisanya dari bangku cadangan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini