Trio MSN Pamer Keakraban Jelang Laga Terakhir Barcelona

Oleh Budi Prasetyo Harsono pada 19 Mei 2017, 05:01 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Tiga penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar memamerkan keakraban jelang berakhirnya musim 2016-2017. Keakraban terlihat setelah trio berjulukan MSN itu menghadiri acara yang diselenggarakan produsen sepatu ternama asal Argentina, Sarkany.

Messi dan Suarez dikabarkan Marca, datang ke acara tersebut untuk menemani pasangan mereka, Antonella Roccuzzo dan Sofia Suarez, yang diundang oleh Sarkany dalam peresmian butik baru mereka di Barcelona. Produsen sepatu itu mendapuk Antonella dan Sofia sebagai ikon butik baru itu.

Pada kesempatan itu, Messi dan Suarez mengajak rekan satu tim mereka, Neymar, untuk menghadiri pembukaan butik Sarkany. Neymar datang seorang diri ke acara tersebut karena sedang tidak memiliki kekasih.

Selain Messi, Suarez, dan Neymar, beberapa penggawa Barcelona turut hadir pada pembukaan butik itu seperti Sergio Busquets dan Marc-Andre Ter Stegen. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, juga terlihat bersama kekasihnya, Daniella Semaan, yang diundang pihak Sarkany.

Selain kompak di atas lapangan, Messi, Suarez, dan Neymar, memang akrab dalam kehidupan sehari-hari. Sebelumnya Messi mengaku kerap bermain Playstation dengan Neymar dan pernah menjemput Suarez di bandara.

Sementara itu, Neymar dan Suarez juga sering melemparkan pujian kepada Messi. Kedua pemain itu mengaku banyak belajar dari Messi saat bermain maupun berlatih.

Kekompakan Trio MSN membawa pengaruh positif untuk Barcelona. Kombinasi mereka telah menyumbangkan 359 gol untuk Barcelona dengan rincian 150 gol milik Messi, 120 Suarez, dan 89 gol Neymar.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini