Sukses


4 Pemain Barcelona Jalani Tes Doping

Bola.com, Barcelona - Barcelona tengah mempersiapkan pertandingan pamungkas La Liga melawan Eibar di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017). Namun, Jordi Alba, Denis Suarez, Marc-Andre Ter Stegen, dan Luis Suarez, harus menjalani tes doping di sela-sela sesi latihan tim.

Diberitakan Marca, Kamis (18/5/2017), lembaga anti doping di Spanyol menyambangi Barcelona untuk melakukan pemeriksaan rutin. Alhasil, keempat pemain Barcelona itu dipilih sebagai sampel.

Sampel mengenai tes doping itu tidak memiliki kriteria khusus karena dipilih secara acak. Sementara itu, hingga berita ini dimuat belum ada laporan mengenai hasil dari pemeriksaan tersebut.

Ini merupakan kali kesekian pemain-pemain Barcelona menjalani tes doping. Marc-Andre Ter Stegen adalah sosok terakhir yang melakukan pengujian tersebut setelah timnya menang 6-1 atas Paris Saint-Germain, Maret 2017.

Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada satupun pemain Barcelona yang terbukti menggunakan obat terlarang tersebut. Berbagai sampel darah yang diambli pun menunjukkan tanda negatif doping.

Sementara itu, organisasi anti-doping di Spanyol memang selalu menguji kondisi para pemain secara acak tanpa peringatan sebelumnya. Selain Barcelona, gelandang Sevilla, Samir Nasri, juga telah melakukan pemeriksaan serupa pada awal Januari 2017. Namun, sang pemain tidak terbukti menggunakan obat tersebut. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer