Marcos Llorente Ramalkan Nasib Theo Hernandez di Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Mei 2017, 06:25 WIB
Theo Hernandez

Bola.com, Vitoria - Gelandang Deportivo Alaves, Marcos Llorente, meyakini rekan setimnya, Theo Hernandez, bakal bisa beradaptasi dengan baik dan meraih kesuksesan di Real Madrid.

"Saya sungguh yakin jika Theo Hernandez akan sangat senang dan meraih kejayaan di Real Madrid. Saya percaya dia akan menjadi pemain penting di sana," kata Llorente.

Real Madrid diberitakan telah menemui kesepakatan dengan Atletico Madrid soal transfer Theo Hernandez. Pemain yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu, bahkan telah melakoni tes medis di Santiago Bernabeu.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Theo Hernandez akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu setelah dibukanya bursa transfer musim panas 2017. Real Madrid kabarnya mengucurkan dana 24 juta euro (Rp 349,45 miliar) untuk menggaet sang pemain.

Atletico Madrid sejatinya tidak ingin melepas Theo Hernandez ke Real Madrid. Sebelumnya, Los Rojiblancos telah berusaha menawarkan sosok 19 tahun itu kepada Barcelona dan Liverpool.

Akan tetapi, Theo Hernandez kabarnya memilih berseragam Real Madrid. Sepanjang musim 2016-2017, sang pemain telah mengemas satu gol dan empat assist dari 32 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini