Casemiro Serukan Dukungan untuk Real Madrid dan Cristiano Ronaldo

Oleh Yosua Eka Putra pada 19 Mei 2017, 06:15 WIB
Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menganggap timnya layak menjuarai La Liga musim 2016-2017 dan mendukung Cristiano Ronaldo kembali memenangi Ballon d'Or.

Real Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 90 poin dari 37 laga. Anak asuh Zinedine Zidane unggul tiga angka atas pesaing terdekat sekaligus musuh bebuyutannya, Barcelona.

Real Madrid hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini. Los Blancos bakal melawan Malaga dalam pekan terakhir di La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

"Tiga poin ini merupakan langkah signifikan kami menuju trofi juara La Liga. Laga selanjutnya adalah Malaga yang kuat di kandang dan berkembang pesat pada pengujung musim ini," seru Casemiro.

"Skuat ini pantas meraih gelar La Liga, tetapi kami akan tampil di sana (kandang Malaga) dan menunjukkan sikap yang tepat karena menyadari itu bakal menjadi pertandingan yang sulit," tuturnya.

Ronaldo terbukti masih mempunyai peran penting bagi Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut mencatatkan 39 gol dan 12 assist dari 44 laga dalam semua ajang musim ini.

Ronaldo berhasil menyabet dua penghargaan terbaik dunia pada 2016, yakni Ballon d'Or dan The Best FIFA Men's Player. Casemiro meyakini Ronaldo bakal mempertahankan prestasinya tersebut pada 2017.

"Dia (Cristiano Ronaldo) tampil sangat luar biasa dalam La Liga dan Liga Champions pada pengujung musim ini. Menurut saya, kami akan kompak mendukung dia untuk kembali meraih Ballon d'Or," seru Casemiro.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid  saat menang 4-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017). Dia mencetak dua gol dan membantu Los Blancos menggeser Barcelona dari puncak klasemen.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini