Sukses


Real Madrid Tebar Ancaman Kepada Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bakal berusaha meraih kemenangan saat bersua Malaga di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017). Pernyataan Zidane itu merupakan bentuk "ancaman" kepada Barcelona yang berambisi meraih gelar La Liga musim 2016-2017.

"Kami memiliki takdir di tangan sendiri. Itu adalah hal yang terpenting. Kami tahu hanya tinggal tersisa satu pertandingan. Kami bekerja dengan baik, fisik para pemain berada dalam kondisi sangat bagus," kata Zidane.

"Kami bakal melakukan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Tidak ada hal yang harus diubah. Tujuan kami adalah memberikan performa 100 persen seperti yang selama ini dilakukan," tutur Zidane.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan trofi La Liga musim ini. Fakta itu berkaca dari perolehan poin mereka dan pesaing terdekat, Barcelona, di klasemen sementara.

Saat ini, Real Madrid menghuni peringkat pertama dengan koleksi 90 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul tiga angka dari Barcelona yang menduduki urutan kedua.

Meski begitu, Real Madrid diyakini harus berusaha keras untuk meraih hasil positif pada laga nanti. Malaga memiliki tren apik, yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir La Liga (menang empat, imbang satu).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer