Sukses


Luis Enrique: Saya Istimewa di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai dirinya adalah sosok yang istimewa dalam sejarah tim Catalan tersebut karena mampu mengantarkan klub meraih berbagai prestasi.

"Musim depan saya akan menjadi suporter dan berada di tribune penonton. Perjalanan karier saya singkat di Barcelona. Akan tetapi, saya tahu hal itu akan terjadi ketika saya memutuskan untuk berada di Barcelona," kata Enrique.

"Sejarah Barca penuh dengan momen seperti ini. Orang terus datang dan pergi. Saya sangat bangga karena merupakan bagian dari sejarah Barcelona. Saya adalah orang istimewa," tutur Enrique.

"Saya sangat berterima kasih kepada Barcelona karena mengizinkan saya menghabiskan delapan tahun di sini sebagai pemain, dan enam tahun sebagai pelatih. Tiga tahun di antaranya dengan Barcelona B, serta sisanya bersama skuat senior," ujar Enrique.

Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2017. Selama menangani Lionel Messi dan kawan-kawan, sang pelatih mampu merengkuh berbagai prestasi.

Beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga, hingga masing-masing satu Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Luis Enrique pun masih memiliki peluang mengantarkan Barcelona meraih La Liga dan Copa Del Rey musim ini.

Akan tetapi, Barcelona harus menggantungkan nasib kepada Malaga untuk menjadi juara La Liga. Saat ini, tim Catalan terpaut tiga angka dengan Real Madrid yang menduduki peringkat pertama dengan 90 poin di klasemen sementara.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer