Sukses


Zidane Tuding Banyak Pihak Tak Ingin Real Madrid Juara La Liga

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menuding ada pihak yang tidak menginginkan timnya menjuarai La Liga musim 2016-2017. Meski begitu, Zidane menyatakan tidak akan ambil pusing dan hanya fokus mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Real Madrid selangkah lagi mengamankan trofi La Liga musim ini. Hasil imbang melawan Malaga sudah cukup untuk mengantarkan Los Blancos meraih gelar La Liga.

Jika situasi itu terjadi, perolehan poin Real Madrid mustahil dikejar Barcelona. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul tiga angka atas sang rival yang menghuni peringkat kedua dengan 87 poin di klasemen sementara.

"Saya tidak tahu apakah semua orang ingin kami kalah pada pertandingan nanti. Akan tetapi. tentunya banyak orang tidak menginginkan Real Madrid menjuarai La Liga," kata Zidane.

"Hal itu akan terus terjadi. Namun, situasi tersebut tidak mengganggu kami. Kami tahu di mana posisi saat ini. Kami akan melakukan pekerjaan sebagai mana mestinya saat berada di atas lapangan," tutur Zidane.

Real Madrid hanya mampu merengkuh tiga trofi La Liga dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Kali terakhir mereka memenagi gelar tersebut adalah pada musim 2011-2012.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer