Sukses


Luis Enrique Akui Barcelona Tak Layak Juara La Liga

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya memang tidak layak menjadi kampiun La Liga musim 2016-2017 karena sering menunjukkan performa yang tidak konsisten.

Barcelona sering mengalami berbagai hasil negatif di La Liga sepanjang musim ini. Satu di antaranya adalah ketika kalah 0-2 dari Malaga di Stadion La Rosaleda, 8 April 2017.

Performa buruk itu tentunya berdampak pada posisi Barcelona, yang hanya sanggup menempati urutan kedua pada klasemen akhir. Mereka tertinggal tiga angka dari sang juara, Real Madrid.

"Sejujurnya, kami tidak layak juara La Liga kerena sering tampil tidak konsisten. Khususnya pada beberapa laga kandang yang kami lalui musim ini. Pada akhirnya, saat ini kami mendapat hasil dari performa itu," kata Enrique.

"Menurut saya, kami telah melakukan banyak hal baik sepanjang musim ini. Namun, sayangnya jarak antara kekalahan dan kemenangan sangat tipis. Kami memiliki pesaing yang juga ingin menjadi juara dan mereka sudah mencapai level kami," tutur Enrique.

Meski gagal menjadi juara La Liga, Barcelona masih memiliki peluang untuk menambal kesedihan tersebut. Caranya dengan meraih kemenangan saat bersua Deportivo Alaves pada pertandingan final Copa Del Rey, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer