Sukses


Barcelona Segera Umumkan Pengganti Luis Enrique

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi akan mengumumkan suksesor Luis Enrique pada Senin (29/5/2017). Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, diberitakan sebagai kandidat terkuat yang akan mengisi posisi tersebut.

Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Barcelona yang berakhir pada akhir musim 2016-2017. Situasi itu membuat manajemen klub langsung bergerak mencari sosok pengganti yang tepat.

Satu di antara calon pelatih itu adalah Ernesto Valverde. Pelatih berusia 53 tahun tersebut dinilai memiliki karakteristik yang tepat untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan. Rumor itu pun semakin menguat lantaran dia tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Athletic Bilbao, yang berakhir pada 30 Juni 2017.

"Kami akan mengadakan rapat dewan direksi pada Senin 29 Mei 2017. Kemudian, kami akan mengumumkan nama pelatih baru tersebut. Valverde? Dia merupakan pelatih yang kontraknya akan segera berakhir," kata Bartomeu

"Kami berterima kasih kepada Luis Enrique atas usaha dan kerja kerasnya selama ini. Kami selalu membuka pintu baginya. Akan tetapi, sekarang ada final Copa del Rey, sebuah trofi penting. Kami punya waktu seminggu untuk mempersiapkan hal tersebut," tutur Bartomeu.

Barcelona masih akan menjalani satu laga pamungkas pada musim ini. Mereka dijadwalkan bersua Deportivo Alaves pada pertandingan final Copa Del Rey, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer