Sukses


Ini Sinyal Kuat Ernesto Valverde Jadi Pelatih Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gosip terkait Ernesto Valverde menjadi pelatih Barcelona semakin mendekati kenyataan. Sport.es, Senin (22/5/2017) mengungkapkan, Ernesto Valverde sudah mencari rumah dan sekolah bagi anak-anaknya di sekitar pusat kota Barcelona.

Sport.es meyakini, keberadaan Ernesto Valverde di pusat kota Barcelona menjadi sinyal kuat kalau pria berusia 53 tahun tersebut bakal menjadi pengganti Luis Enrique Martinez. "Valverde terlihat sibuk, dan jika sudah seperti itu, pastia dia memiliki kepentingan besar di Barcelona. Tak mungkin jauh terbang dari Bilbao hanya sekadarnya saja," tulis media yang berafiliasi dengan Barcelona tersebut.

Saat mencari rumah, gosip terkait Ernesto Valverde semakin berkembang. Sebuah sumber mengungkapkan, Barcelona tak akan mengumumkan Ernesto Valverde sebagai pelatih anyar, minimal sampai 29 Mei 2017.

Sayang, Ernesto Valverde tak pernah berkomentar terkait masa depannya bersama Bilbao maupun hubungan dengan Barcelona. Eks penyerang Barcelona tersebut memilih diam sejak awal spekulasi menyeberang ke Barcelona.

Uniknya, lokasi di mana kemungkinan Ernesto Valverde bakal tinggal sudah bocor. Ia akan berada di sekitar Sarria atau Sant Gervasi. Dua lokasi tersebut dekat dengan sekolah Frederic Mistral-Tècnic Eulàlia, sebuah institusi pendidikan bergengsi di pusat kota Barcelona.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer