Sukses


Keraguan Kylian Mbappe Andai Berkostum Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe mengungkapakan keraguan untuk bergabung dengan Real Madrid. Kylian Mbappe khawatir dirinya tak bisa turun secara reguler. Alhasil, ia tak mau gegabah memilih Real Madrid.

Nama Kylian Mbappe bersinar sepanjang musim ini. Ia tampil ciamik bersama AS Monaco di Ligue 1. Mbappe menjadi satu di antara kunci keberhasilan penghuni Stade Louis II tersebut meraih juara liga.

Tak hanya di liga domestik, Kylian Mbappe memantik atensi klub-klub raksasa Eropa setelah tampil menawan di pentas Liga Champions 2016-2017. Ia membawa AS Monaco ke babak semifinal, sebelum tersingkir di tangan Juventus.

Klub-klub besar dunia seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool, Real Madrid dan Manchester City berhasrat membeli Kylian Mbappe. Bahkan, mereka siap menggelontorkan dana besar.

"Saya akan membuat pilihan sesuai dengan karier, karena itulah yang paling penting dan utama. Pada usia sekarang, saya butuh tampil secara reguler. Saya tak akan gabung ke klub lain jika saya terpaksa," kata Mbappe, seperti dikutip beIN Sports

Keinginan Mbappe untuk terus bermain diduga karena ingin tampil di Piala Dunia. Jika tak jadi starter, posisinya di timnas Prancis bisa terancam. "Ini tak akan jadi masalah, saya selalu merasakan tekanan. Saya cepat mengatasinya dan terbiasa dengan ini. Ini bagian dari lingkungan saya," ujarnya.

Sepanjang musim ini, Mbappe menikmati karier yang fantastis berkat 26 gol di semua kompetisi. Tak heran jika Real Madrid menjadi tim pertama yang menginginkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer