Sukses


Hulk Jadi Inspirasi Seragam Kandang Klub Spanyol

Bola.com, Astorga - Atletico Astorga, diberitakan The Sun, Minggu (21/5/2017), mendapat inspirasi dari karakter komik Marvel, Incredible Hulk, tentang seragam kandang pada musim 2017-2018.

Biasanya, klub-klub besar Eropa menggunakan para bintang mereka dan menggelontorkan sejumlah uang guna mempromosikan seragam anyar setiap bergulirnya musim baru.

Akan tetapi, para klub itu dapat meniru langkah Atletico Astorga untuk menekan ongkos promosi kostum anyar. Tim yang berlaga di Segunda B kompetisi Spanyol itu mampu menarik perhatian dengan tampilan seragam kandang baru mereka.

Seragam anyar Atletico Astorga didominasi warna hijau dengan motif perut atletis yang dimiliki Hulk. Hal tersebut pun memang selaras dengan kostum mereka yang selalu didominasi warna hijau selama beberapa musim terakhir.

Manajemen klub pun juga ikut menerapkan motif celana denim compang-camping yang biasa digunakan Hulk. Seperti diketahui, Hulk selalu menyisakan celana dengan beberapa bagian sobek ketika berubah wujud.

Kostum itu lantas dinilai sebagai perangkat olahraga paling menarik di pasaran saat ini. Menurut The Sun, seragam tersebut bisa dibeli dengan merogoh kocek sekitar 45 poundsterling (sekitar Rp 700.000-an). 

Sumber: The Sun, Atletico Astorga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer