Sukses


Antoine Griezmann Beri Lampu Hijau untuk Manchester United

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuka peluang untuk hengkang ke klub besar seperti Manchester United. Sebab, Griezmann berambisi meraih lebih banyak trofi.

Griezmann sudah tiga musim berseragam Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun tersebut gabung ke Atletico setelah dibeli dari Real Sociedad dengan banderol 30 juta euro (Rp 447 miliar) pada Juli 2014.

Selama berseragam Los Rojiblancos, permainan Griezmann terus berkembang dibanding saat masih bersama Real Sociedad. Kendati demikian, dia mengaku belum puas karena minim raihan trofi.

"Kami finis di posisi ketiga Liga Champions. Itu target klub, tetapi para pemain menginginkan hal yang lebih. Saya ingin meraih banyak trofi. Saya telah mencapai fase bisa bermain sangat baik dan mencetak banyak gol, tetapi itu tidak cukup," kata Griezmann, saat meluncurkan otobiografinya, Selasa (23/5/2017).

Bersama Atletico Madrid, Griezmann hanya pernah meraih trofi Piala Super Spanyol 2014. Dia nyaris menjuarai Liga Champions musim 2015-2016. Tetapi harapan meraih gelar harus kandas, karena kalah dari Real Madrid dalam partai puncak.

Griezmann memang memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid hingga musim panas 2021 pada Juni 2016. Kendati demikian, penyerang Prancis itu terus digosipkan bakal bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti.

"Memenangi trofi adalah sesuatu yang akan saya incar pada musim panas ini saat menentukan masa depan. Saya pernah mencapai final dan semifinal Liga Champions bersama Atletico. Kami nyaris menjadi juara, tetapi kekurangan sesuatu," tuturnya.

"Saya akan melihat langkah klub, itu tergantung dengan transfer. Saya tidak tahu apakah mereka memahaminya, tetapi semua pemain, media dan keluarga tahu bahwa saya menyukai sepak bola karena ingin memenangi gelar dan merasakan emosi yang kuat. Saya ingin mencicipinya," ujar Griezmann.

"Jika saya harus pindah hari ini, itu tidak akan menjadi masalah. Saya bisa saja hengkang ke Inggris karena itu liga yang menarik, atau Jerman, China dan Amerika Serikat. Saya siap untuk hengkang," serunya.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer