Sukses


Situasi Mengejutkan di Kubu Barcelona Jelang Final Copa Del Rey

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui Barcelona tak bisa santai menjelang laga kontra Alaves di pentas final Copa Del Rey 2016-2017, di Stadion Vicente Calderon, akhir pekan ini. Pique mengungkapkan, seluruh tim tak ingin kecolongan lagi sehingga bisa memberi kado indah bagi fans dan Luis Enrique Martinez.

Kekasih penyanyi papan atas dunia, Shakira tersebut menceritakan, sepanjang pekan ini, Lionel Messi dkk seolah-lah berada dalam situasi menuju peperangan terakhir. "Partai kontra Alaves sangat penting. Tujuan kami jelas menang, karena bisa mendapatkan trofi juara musim ini. Selain itu, kemenangan akan membawa kami ke Piala Super Spanyol," tegas Pique, di situs resmi klub.

Pique sadar, tak mudah bagi Barcelona menekuk sang lawan, yang mampu menyingkirkan Celta Vigo pada fase semifinal. "Namun kami percaya diri, karena akan ada dukungan luar biasa dari fans, dan itu akan berubah menjadi energi bagi Barcelona di lapangan," kata sang bek tengah.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menyebut Barcelona akan tampil lebih dari seratus persen, terutama demi trofi juara kepada fans, dan kado terakhir bagi Pelatih Luis Enrique Martinez. "Ini momen spesial, dan tak ubahnya laga final lain yang sangat penting. Kami akan berjibaku maksimal dan meraih gelar juara," katanya.

Barcelona melaju ke final Copa Del Rey setelah menumbangkan tiga lawan pada babak sebelumnya. Barcelona menggulung Hercules dengan skor aggregat 8-1 pada Babak 32 Besar, lalu menyingkirkan Athletic Bilbao (4-3), Real Sociedad (6-2) dan Atletico Madrid (3-2).

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer