Sukses


Valverde Tanggapi Rumor Gantikan Luis Enrique di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, mengomentari spekulasi yang menyebut dirinya bakal menjadi pelatih anyar Barcelona, menggantikan posisi Luis Enrique.

Valverde santer diberitakan menjadi kandidat kuat suksesor Luis Enrique. Bahkan, Barcelona diklaim akan mengumumkan perekrutan Valverde setelah laga kontra Alaves dalam final Copa del Rey, Sabtu (27/5/2017).

Sinyal menguat setelah Valverde resmi berpisah dengan Athletic Bilbao, Rabu (24/5/2017). Akan tetapi, dia membantah telah menjalin kontak dengan klub manapun termasuk Barcelona.

"Mohon maaf, saya tidak bisa mengonfirmasinya (menjadi pelatih Barcelona). Ada banyak spekulasi tentang masa depan saya. Namun, saya harus mengklarifikasinya dengan jelas, saya belum berkomitmen atau berbicara dengan klub manapun," seru Valverde.

"Saya memiliki agen dan ada klub-klub yang tertarik kepada saya. Namun, ini (Athletic Bilbao) adalah klub saya. Tugas saya adalah menjadi orang yang pertama menyampaikan salam perpisahan sebelum pergi dan mempertimbangkan klub lain," katanya.

Barcelona tengah mencari pengganti Enrique yang memutuskan mundur dari kursi pelatih setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer