Sukses


Luis Suarez Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez dipastikan tidak dapat membela Barcelona pada final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). Suarez harus menepi karena dibekap cedera hamstring.

Bomber timnas Uruguay itu dihantam cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama El Barca pada Kamis (25/5/2017). Akibat cedera tersebut, Suarez harus menepi selama 15 hari.

Selain karena cedera, Luis Suarez tak bisa tampil dalam duel ini akibat sanksi kartu merah. Dia diganjar kartu merah saat bersua Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, 7 Februari 2017.

"Saat mengikuti sesi latihan Kamis bersama skuat utama, otot hamstring di kaki kanan Luis Suarez tertarik. Pemain diperkirakan tidak dapat tampil selama 15 hari," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Striker Uruguay itu dipastikan akan melewatkan final Copa del Rey pada Sabtu (27/5/2017), karena skorsing setelah diusir pada pertandingan kedua semifinal melawan Atletico Madrid di Camp Nou."

Tanpa Luis Suarez, pelatih Barcelona, Luis Enrique harus memutar otak untuk menentukan sosok yang tepat menghuni lini depan. Paco Alcacer kemungkinan besar akan bahu membahu bersama Lionel Messi dan Neymar untuk membobol gawang Alaves.

Sumber: Barcelona

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer