Sukses


Pique Indikasikan Ada Keputusan Wasit yang Merugikan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Gerard Pique, membuat pernyataan serius mengenai adanya keputusan wasit yang membuat Blaugrana gagal mengamankan gelar La Liga pada 2016-17.

Jelang laga melawan Deportivo Alaves pada laga final Copa del Rey, Gerard Pique mengungkapkan kalau hasil akhir La Liga banyak ditentukan karena kesalahan wasit. Karena itu, ia mendorong La Liga untuk menggunakan teknologi Video Assistant Referee (VAR) dalam setiap pertandingan.

"Saya berpikir kalau wasit memengaruhi hasil akhir dari beberapa pertandingan. Saya tidak akan mengungkapkan pertandingannya karena saya tidak berusaha mengumpulkan bukti."

"Real Madrid telah memenangi kompetisi dan La Liga telah selesai. Kami hanya harus melangkah ke depan dan mengejar target berikutnya."

"Adanya teknologi VAR membuktikan kalau sepak bola membutuhkan hal tersebut agar pertandingan bisa berjalan seadil-adilnya. Dalam sebuah kompetisi, berada di level yang sama dengan rival anda, tidaklah cukup. Itu adalah pelajaran yang kami ambil pada musim in," ujar Pique.

Barcelona mengakhiri musim La Liga 2016-17 dengan selisih tiga poin dari Real Madrid. Hal tersebut mengukuhkan Real Madrid sebagai juara La Liga.

Setelah gagal pada Liga Champions 2016-17, Barcelona tengah mengincar gelar Copa del Rey agar mereka bisa melewati musim dengan trofi.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer