Sukses


Del Piero Puji Kinerja Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan yang diraih Zinedine Zidane sejak menangani Real Madrid

Zidane pernah menjadi rekan setim Del Piero setelah hengkang ke Juventus pada 1996. Mantan kapten timnas Prancis itu hengkang ke Real Madrid lima tahun berselang.

"Pada awalnya, ketika kami berbagi tempat di ruang ganti, saya tidak bisa membayangkan dia akan mengambil jalan ini. Namun, saat melihatnya di lapangan, saya sejujurnya berpikir dia akan memiliki karier yang baik," kata Del Piero.

Tidak hanya saat masih meniti karier sebagai pemain, Zidane telah mencicipi kesuksesan yang besar setelah diangkat sebagai pelatih Real Madrid pada Januari 2016.

Zidane membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions 2015-2016, Piala Dunia Antarklub 2016, Piala Super Eropa 2016 dan La Liga 2016-2017. Dia berpeluang mengantar El Real mempertahankan trofi Liga Champions musim ini.

"Dia cerdas, ambisius, dan melihat permainan dengan sangat jelas. Itu sebabnya dia memiliki kapasitas untuk mengambil keputusan yang benar, baik di dalam maupun luar lapangan. Hasil yang dia raih menjadi bukti. Dia telah memenangi segalanya sejauh ini," tuturnya.

Real Madrid memiliki kesempatan untuk mencetak rekor sebagai klub pertama yang menjuarai Liga Champions secara beruntun. Namun, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan harus mengalahkan Juventus terlebih dahulu dalam final musim ini di Millennium Stadium, Sabtu (3/6/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer