Sukses


Barcelona Rilis Jersey Kandang untuk Musim 2017-2018

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi meluncurkan jersey tandang yang akan dipakai pada musim 2017-2018. Perubahan pun terlihat dari garis vertikal serta sponsor utama yang terpajang di bagian depan.

Jika pada musim lalu garis vertikal warna biru-merah berukuran besar, kali ini ukurannya dibuat lebih tipis. Selain itu, Qatar Airways yang sudah menjadi sponsor utama Barcelona sejak musim 2011-2012 resmi diambil alih perusahaan asal Jepang, Rakuten.

Dari hasil kerja sama tersebut, Barcelona meraup keuntungan 60 juta euro atau sekitar Rp 867 miliar per musim. Nantinya, logo Rakuten akan terpampang di seragam Barcelona hingga musim 2021-2022.

"Menarik, jersey untuk pertama kalinya menciptakan campuran dari rasa bangga dan optimisme untuk musim yang menanti. Terlihat dan seperti kostum olahraga yang modern," ucap Neymar.

Sementara itu, bendera Catalan, Senyera terpampang pada bagian leher, sedangkan tulisan "Forca" terdapat pada bagian kanan dan "Barca" di sisi kiri lengan. Untuk celana masih memakai warna biru, senada dengan kaos kaki yang dipadukan dengan teknologi Nike Grip.

Jersey terbaru Barcelona sudah bisa dibeli di situs resmi klub ataupun Nike, toko resmi, dan distributor pada 1 Juni 2017.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer