Sukses


Sikap Zinedine Zidane Bisa Buat Gareth Bale Kecewa

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mengisyaratkan bakal kecewa dengan Zinedine Zidane jika dirinya tidak bermain saat timnya melawan Juventus pada laga final Liga Champions, di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017). Bale menegaskan telah berada dalam kondisi fit.

Gareth Bale divonis mengalami cedera engkel pada 24 April 2017. Masalah itu membuatnya diprediksi bakal absen membela Real Madrid hingga pertengahan Juni 2017.

Akan tetapi, Gareth Bale mengaku telah pulih dari cedera itu dan berada dalam kondisi fisik prima. Penyerang Wales itu pun siap bermain sejak awal laga saat bersua Juventus nanti.

"Saya merasa sangat baik. Saya sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain. Saya sudah melakukan dua sesi rehabilitasi cedera. Saya telah bekerja kerja keras agar bisa kembali bugar untuk pertandingan ini," kata Bale.

"Saya akan sangat kecewa jika tidak bermain di final Liga Champions. Itu adalah alasan saya terus berusaha untuk tetap menjaga kebugaran. Akan tetapi, saya tidak akan kecewa jika tak bermain sejak menit awal," tutur Bale.

Sepanjang musim 2016-2017, Gareth Bale telah mengemas sembilan gol dan lima assist dari 26 penampilan di berbagai kompetisi. Pemain 27 tahun itu masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer