Sukses


Ronaldo Bandingkan Suporter Real Madrid dan Manchester United

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai suporter Manchester United tidak akan pernah bersikap negatif seperti yang pernah ditunjukkan oknum penggemar El Real. Satu di antaranya adalah ketika memberikan siulan dalam sebuah pertandingan.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sering mendapat cemoohan dari sebagian suporter ketika Real Madrid berlaga di Stadion Santiago Bernabeu. Sikap negatif itu dipicu rasa tidak puas terhadap performa penyerang asal Portugal tersebut.

Padahal, Cristiano Ronaldo menegaskan telah berusha tampil semaksimal mungkin. Buktinya pun terlihat setelah sang pemain menggelontorkan 40 gol dan 12 assist dari 45 laga di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017.

"Saya memiliki banyak kesabaran. Akan tetapi, saya sejujurnya tidak menyukai ketika ada para suporter membuat siulan kepada saya. Di Manchester United, hal itu tidak pernah terjadi," kata Ronaldo.

"Ketika mendapat kritikan di stadion milik tim Anda, itu adalah hal yang tidak normal. Saya telah memberi seratus persen dan tetap tidak berjalan dengan baik. Mereka (beberapa suporter) tetap bersiul," ujar Ronaldo.

"Secara mentalitas, suporter Real Madrid dan Manchester United berbeda. Saya senang berada di Spanyol. Akan tetapi, saya juga memiliki kenangan di Manchester United," tutur Ronaldo.

Sebelum hijrah ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan penggawa Manchester United pada 2004-2009. Pemain 32 tahun itu tercatat mengantarkan Manchester United meraih tiga gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer