Sukses


Griezmann: Masa Depan Saya Tergantung Keputusan Presiden Atletico

Bola.com, Paris - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan kalau ia masih betah berada di klubnya dan menyerahkan masa depannya kepada presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo.

Antoine Griezmann terus menjadi tajuk utama jelang bursa transfer pemain musim panas 2017. Sang pemain dikaitkan akan hijrah ke Manchester United.

Namun, ketika ditemui di pemusatan latihan tim nasional Prancis, Griezmann menyatakan kalau ia menyerahkan masa depannya kepada pihak klub dan hanya ingin fokus menyiapkan kondisinya untuk musim mendatang.

“Saya merasa baik-baik saja di Atletico. Perwakilan saya sedang berdiskusi dengan klub dan saya akan menunggu hasilnya. Masa depan saya akan ditentukan pada musim panas ini.”

“Jika saya meninggalkan klub, waktu kepindahannya akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan babak penyisihan Piala Dunia, jadi fokus saya tidak terpecah.”

“Masa depan saya tergantung dari keputusan presiden Atletico Madrid. Saya merasa nyaman di Atletico dan telah berdiskusi tentang masa depan bersama pelatih, Koke dan Godin,” ungkap Griezmann.

Sebelumnya, Enrique Cerezo telah menyatakan kalau ia hanya akan menjual Antoine Griezmann jika ada klub yang mau menebusnya dengan harga 100 juta euro (Rp 1,49 triliun).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer