Sukses


Ernesto Valverde Masih Butuh Tenaga Iniesta di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, berharap Andres Iniesta segera memperpanjang kontraknya. Sebab, Valverde masih membutuhkan tenaga Iniesta di Barca.

Durasi gelandang timnas Spanyol itu bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tak ingin kehilangan salah satu pilar pentingnya di lini tengah, manajemen Barcelona telah menawarkan kontrak baru kepada Iniesta.

Namun, pembahasan mengenai kontrak tersebut belum menemui kata sepakat. Seperti dilansir Marca, Iniesta butuh jaminan dari manajemen klub dan pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, terkait perannya di dalam tim.

"Saya dapat mengandalkan pemain hebat seperti Lionel Messi, Iniesta dan banyak lagi. Saya menganggap Andres sebagai pemain yang sangat penting bagi tim dan juga klub," ujar Valverde.

Kontribusi Andres Iniesta di Barcelona cukup besar. Pemain 33 tahun itu berhasil mencetak 54 gol plus 134 assist dari 624 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Iniesta juga turut membantu Barcelona meraih 30 gelar juara, beberapa di antaranya adalah delapan La Liga Spanyol, lima Copa del Rey, empat Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer