Sukses


Alasan Mesut Ozil Kagumi Sosok Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku kagum dengan sosok bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ozil menyebut Ronaldo sebagai pemain yang selalu berambisi untuk menjadi lebih baik dan terus meraih prestasi.

Ozil pernah menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid selama tiga musim sebelum hengkang ke Arsenal pada Juli 2013. Tidak hanya kualitas permainan, dia mengaku terinspirasi dengan karakter kuat yang ditunjukkan kapten Portugal tersebut.

"Sebagai pemain, ambisi dan gairah dia untuk sukses hampir selalu sama. Dia ingin sukses dan menampilkan yang terbaik. Apa yang membuat saya kagum adalah betapa profesionalnya Ronaldo. Dia menjadi yang pertama dan terakhir di ruang ganti," ujar Ozil.

"Dia adalah pria rendah hati yang sangat ambisius, selalu memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan tim. Apa yang saya kagumi adalah betapa bergairahnya dia untuk sukses," serunya.

"Dia bukan seseorang yang menerima sesuatu, berpikir bahwa bisa berhenti sekarang atau bisa meraih sesuatu dengan mudah. Itu berlawanan dengan sifat dia. Dia selalu ingin meraih kesuksesan yang lebih, mempertahankan gelar dan saya mengagumi itu," kata Ozil.

Cristiano Ronaldo mengantar Real Madrid meraih trofi La Liga musim 2016-2017. Dia pun membantu Los Blancos ke final Liga Champions dan bakal melawan Juventus di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Sumber: Arsenal Player

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer