Sukses


Barcelona Kirim Ucapan Selamat untuk Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Kalimat ucapan untuk Real Madrid bertaburan setelah mereka menjuarai Liga Champions musim 2016-17 dengan mengalahkan Juventus pada laga puncak. Namun di antara ucapan tersebut, satu di antaranya berasal dari Barcelona yang berbagi rivalitas dengan Real Madrid di Spanyol.

Real Madrid mengempaskan perlawanan Juventus pada laga final dengan skor 4-1. Dua gol dari Cristiano Ronaldo serta masing-masing satu gol dari Casemiro dan Marco Asensio, membuat gol spektakuler Mario Mandzukic tidak berarti apa-apa.

Kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2016-17 mendapat pengakuan dari banyak pihak, baik itu individual ataupun klub. Satu ucapan yang menyita perhatian datang dari Barcelona.

Sepanjang sejarah, kedua klub hanya mengenal rivalitas. Tidak ada kata-kata manis antara kedua klub tersebut. Namun anggapan tersebut berubah setelah Barcelona membuat status di akun media sosial resmi klub.

“Selamat kepada Real Madrid atas keberhasilan meraih trofi di Cardiff,” tulis Barcelona di akun Twitter-nya.

Ucapan tersebut bisa diterjemahkan ke banyak pengertian. Barcelona bisa saja melakukan hal tersebut sebagai tindakan sportivitas. Selain itu, mereka juga bisa melakukannya dengan alasan karena Real Madrid merupakan perwakilan dari La Liga dan Spanyol.

Namun, ada juga anggapan negatif yang menyebutkan kalau Barcelona mengucapkan terima kasih karena Real Madrid menumbangkan Juventus. Sebelumnya, Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2016-17 setelah takluk dari La Vecchia Signora.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer