Sukses


Toni Kroos: Cristiano Ronaldo Sangat Penting bagi Real Madrid

Bola.com, Cardiff - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai peran Cristiano Ronaldo sangat vital di balik kesuksesan timnya menjuarai Liga Champions 2016-2017.

Real Madrid menang 4-1 atas Juventus dalam final musim ini di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Ronaldo mencetak dua dari empat gol Los Blancos.

Tambahan dua gol dalam partai final membuat Ronaldo menjadi top scorer Liga Champions musim ini. Bintang asal Portugal itu menyumbangkan 12 gol dari 13 pertandingan Liga Champions.

Ketajaman Ronaldo menjadi sorotan ketika hanya mampu mencetak dua gol hingga babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, dia membungkam keraguan dengan mendulang 10 gol dari lima laga terakhir sampai Real Madrid memenangi final.

"Semua orang tahu bahwa Cristiano Ronaldo sangat penting. Sebagai tim, kami tampil sangat baik dalam perempat final, semifinal dan final. Namun, Anda membutuhkan pemain yang mencetak banyak gol dan dia kembali melakukannya," seru Kroos.

Tidak hanya mempertahankan gelar juara, [Real Madrid](2976766 "" pun mengukir sejarah di Liga Champions. Los Blancos menjadi klub pertama yang memenangi kompetisi tersebut dua musim beruntun.

"Saya tidak mengira bisa mempertahankan trofi ini. Sangat sulit untuk satu kali menjadi juara. Memenanginya tiga kali dalam empat tahun sangat berarti. Tim ini tidak hanya bagus di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Saya bahagia menjadi bagian dari tim," tutur Kroos.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer