Sukses


Presiden Real Madrid Ungkap Sosok Penentu Nasib James Rodriguez

Bola.com, Cardiff - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa Zinedine Zidane adalah sosok penentu masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu.

Isu kepergian Rodriguez dari Real Madrid memanas. Itu terjadi setelah dia tidak masuk daftar susunan skuat akhir untuk melawan Juventus dalam final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

"Kami akan berbicara dengan Zidane selaku konduktor dari opera ini. Jika itu tergantung saya, semua pemain akan bertahan," kata Perez.

Rodriguez memang jarang mendapat kesempatan tampil reguler sejak Zidane menangani Real Madrid pada Januari 2016. Gelandang Kolombia itu hanya menjadi starter sebanyak 20 kali dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"James adalah pemain yang luar biasa, tetapi kondisinya sulit ketika Anda mempunyai begitu banyak pemain hebat," tuturnya.

"Saya akan meminta semua pemain bertahan. Kami akan berbicara dengan pelatih. Dia adalah orang yang akan menentukan masa depan para pemain," ujar Perez.

Rodriguez memiliki banyak opsi jika akhirnya terpaksa angkat kaki dari Real Madrid. Chelsea, Manchester United dan Inter Milan dikabarkan siap menampung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer